0


pokerwalet.com agen poker online dan capsa online terbaik terpercaya di indonesia Kaya Ryan, Produser Podcast: Felix Stephensen berjuang untuk legitimasi poker di Norwegia. Bruno Politano menggalang dukungan dari superstar Brasil Neymar seperti. Martin Jacobson mencoba untuk menyegel kesepakatan untuk Tim Media di 25K Fantasy League - kita masih bisa menang, kan?

Jason Glatzer, Staf Penulis: Alur cerita terbaik untuk Sembilan November adalah Newhouse membuat meja final di back-to-back tahun. Ini bisa menjadi sesuatu yang kita tidak pernah melihat lagi dalam kehidupan kita karena ukuran lapangan.

pokerwalet.com agen poker online dan capsa online terbaik terpercaya di indonesia Remko Rinkema, Kontributor: The storyline terbaik di akhir tabel adalah tanpa keraguan Politano dan bangsa Brasil seluruh yang mendukung dia. Sangat mudah untuk mengatakan bahwa itu Newhouse, tapi ia alur cerita untuk semua bulan antara, seperti membuat back-to-back meja final prestasi besar. Sekarang, dengan tumpukan pendek, Politano dapat benar-benar membuat poker meledak untuk sepenuhnya jika ia membuat tiga, tapi pertama ia harus menemukan dirinya ganda di awal pergi. Jika Neymar dan Kaka mendukung Anda, Anda tahu sesuatu yang besar bisa terjadi.

Aaron Hendrix, Kontributor: Jawaban yang mudah adalah Newhouse dan back-to-back November Nines, tapi saya pikir cerita Pappas juga menarik. Foosball dunia champ menjadi poker dunia juara? Apa yang tidak suka tentang alur cerita itu?

pokerwalet.com agen poker online dan capsa online terbaik terpercaya di indonesia Mo Nuwwarah, Kontributor: Alur cerita terbaik pasti Newhouse ini tampaknya mustahil back-to-back akhir tabel run. Prestasi ini telah berhak dipuji oleh masyarakat poker, dan sekarang semua mata harus di Newhouse ketika ia mencoba untuk memperbaiki finish tahun lalu.
2. Siapa yang menurut Anda akan membuat yang terbaik poker duta jika ia menang?

Peters: Duta terbaik untuk game dengan be Politano, tangan ke bawah - tidak ada jika, dan, atau tapian tentang hal itu. Politano telah menjadi paling aktif pada skala global selama off bulan, perjalanan baik ke Eropa dan ke Australia untuk bermain poker peristiwa besar dan melakukan apa yang dia bisa untuk menjadi wajah poker. Politano juga memiliki dukungan dari atlet superstar besar seperti Neymar dan Kaka, dan yang pasti akan membantu menjaga Politano dalam sorotan untuk waktu yang lama untuk datang.

pokerwalet.com agen poker online dan capsa online terbaik terpercaya di indonesia Collson: Donnie Peters mengatakan kita perlu membawa menyenangkan kembali ke poker. Masukkan Politano, yang telah berubah WSOP Main Event ke dalam Karnaval Brasil. Dengan senyum lebar dan hati yang lebih besar, Politano akan mengubah lanskap poker di Amerika Latin sebagai juara dunia.

Hibah: Aku akan harus pergi dengan Politano yang satu ini. Dari pengalaman saya di sirkuit poker, duta besar perlu beberapa hal: ramah, dapat diakses oleh fans, tersedia untuk media, bersedia melakukan perjalanan, dan keluar. Politano adalah semua itu dan banyak lagi.

Saya pikir Jacobson adalah poker duta besar untuk pemain poker. Dia selalu grinding sirkuit dan juga memiliki hasil yang mengesankan online. Dia gaun dengan baik dan sangat sopan. Sayangnya, saya pikir ia tidak memiliki karisma untuk membawa orang rata-rata.

Sejak van Hoof telah menghilang dari dunia poker sebelumnya, saya tidak akan mengandalkan dia untuk terus menghadiri ton acara. Namun, ia telah akhir-akhir ini dalam persiapan untuk akhir tabel. Dia akan menjadi duta yang fantastis untuk Belanda, meskipun, dan dengan masyarakat poker kuat di sana, aku senang melihat dia memimpin jalan. Videonya melakukan Ice Bucket Tantangan pasti menghangatkan saya kepadanya.

pokerwalet.com agen poker online dan capsa online terbaik terpercaya di indonesia Angioni: Politano. Sekarang aku berpikir tentang hal itu, ia mungkin juga menjadi yang terbaik poker duta bahkan jika ia tidak menang. Saya tidak tahu apakah mereka di AS melihatnya dengan cara yang sama kita lakukan di Eropa, tapi apa Politano lakukan ketika ia membawa orang-orang seperti Neymar, Pato, dan Kaka untuk mendukung dia benar-benar besar. Dia benar-benar dapat membuat perbedaan di sini, tidak hanya di Brazil. Dan, aku bilang, jika dia menang kita akan melihat poker di Karnaval.

Op de Woerd: Van Hoof sejuk, tenang, dan dikumpulkan. Dia sopan, cerdas, dan sudah memiliki pengalaman dengan menjadi duta sebagai Pro Full Tilt Merah dan wajah situs pelatihan sendiri, Nederpoker.com.

Politano juga akan menjadi besar. Rel pergi mental saat ia membuat November Sembilan, menunjukkan seberapa besar itu untuk Brasil untuk membuat meja final. Saya pikir Politano pemenang akan menjadi besar untuk poker, dan saya berpikir bahwa dia (dengan interaksi yang terbatas saya dengan dia) akan membuat untuk duta besar pokerwalet.com agen poker online dan capsa online terbaik terpercaya di indonesia.

Dikirim pada 21 Desember 2015 di SEO Contest
Awal « 1 » Akhir


connect with ABATASA